Sosial

Dandim Aceh Singkil Bagikan Bingkisan Lebaran dan THR dari KASAD

Dandim Aceh Singkil Menyerahkan Bingkisan Lebaran dan THR dari KASAD kepada prajurit Babinsa, Senin (19/6/2017)

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | Komandan Kodim (Dandim) 0109/Singkil Letkol Kav Kapti Hertantyawan, S.H membagikan bingkisan lebaran dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh anggota.

Pembagian bingkisan dan THR dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah berlangsung di lapangan Apel Makodim 0109/Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (19/8/2017).

Bingkisan yang diberikan kepada anggota dan PNS berasal dari Koperasi Kartika 0109/Singkil, sedangkan Tunjangan Hari Raya (THR) yang dibagikan kepada seluruh Babinsa berasal dari Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD) Jendral TNI Mulyono kepada seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Dandim 0109/Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantyawan SH mengharapkan kepada seluruh prajurit untuk dapat memanfaatkan bingkisan dan THR dengan sebaik – baiknya saat lebaran Idul Fitri 1438 H ini.

Dan kepada Prajurit yang melaksanakan cuti lebaran tetap siaga, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan harus dapat menghindari pelanggaran dan memanfaatkan cuti lebaran dengan keluarga dan saudara.

Menurut Dandim, pembagian bingkisan dan THR Lebaran ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Kodim 0109/Singkil setiap menjelang peringatan Hari Raya Idul Fitri, dan hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kesejahteraan moril terhadap anggota.

Terpisah, Sugianto selaku Babinsa Koramil 02/Singkil kepada acehterkini menyampaikan ucapan terima kasih kepada KASAD Jendral TNI Mulyono yang sudah memperhatikan anggotanya di garis depan.

“Kami doakan semoga bapak Kasad diberikan panjang umur dan diberikan kesehatan dari Allah swt serta selalu dicintai oleh seluruh prajurit TNI dari Sabang sampai Merauke,” kata Sugianto. [Jamaluddin]

Comments
To Top