Hukum

Buru Napi Kabur, Polres Singkil Gelar Razia

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin.SIK

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM | Polres Aceh Singkil melaksanakan patroli dan razia untuk mencari enam Napi yang kabur dari Rutan Singkil pada Jumat (16/6/2017) kemarin.

Berita Terkait : Enam Napi Rutan Singkil Kabur

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin.SIK kepada acehterkini, Sabtu (17/6/2017) mengatakan, pasca kaburnya Napi dari Rutan Singkil, pihaknya sudah melakukan pencarian hingga daerah perbatasan Aceh Singkil – Provinsi Sumatera Utara.

“Kita sudah lakukan pencarian di daerah perbatasan, foto-foto Napi juga sudah kita sebar ke jajaran, semua Kapolsek di Penanggalan, Danau Paris dan Sultan Daulat sudah saya perintahkan untuk menggelar razia dan patroli,” kata Kapolres.

Berita Terkait : Lihat Fotonya, Kenali Wajahnya, Laporkan Segera ke Polsek Terdekat

Upaya lain yang kita lakukan kata Kapolres Aceh Singkil adalah dengan berkoordinasi dengan Polda Sumatera Utara dan minta bantuan TNI dan Brimob untuk melakukan pencarian terhadap lima Napi kasus narkoba dan satu Napi kasus Curanmor.

“Kami berharap kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan para Napi itu agar melaporkan segera ke pihak Polsek terdekat,” demikian Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin.SIK. [Jamaluddin]

Comments
To Top