Olahraga

Bola Seru: Final Liga Champions, Minggu 4 Juni Dini Hari

Gonzalo Higuain

ACEHTERKINI.COM | Laga final Liga Champions 2016-2017 akan disiarkan langsung di Beinsport1 dan SCTV pada Aleuhat, 4 Juni 2017 waktu dini hari Indonesia.

uefa.com mengabarkan, laga final ini akan mempertemukan Juventus juara Liga Italia dengan Real Madrid juara Liga Spanyol di Millenium Stadium, Cardiff Wales.

Sebagaimana diketahui, sejak digulirkan nama Liga Champions pada tahun 1992–1993 atau sebelumnya bernama European Champion Club’s Cup yang pertama kali digelar 1955-1956. Real Madrid meraih juara terbanyak daripada Juventus yang hanya mendapat dua kali juara Liga Champions.

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain optimis timnya mampu menjadi juara Liga Champions musim ini. Higuain menilai timnya berada dalam kondisi yang sempurna untuk mengangkat trofi Si Kuping Bundar pada akhir pekan nanti.

Higuain sendiri percaya bahwa musim ini timnya punya peluang yang besar untuk mengakhiri gelar terakhir tahun 1996 lalu. “Tanpa ragu, saya percaya waktunya sudah tiba bagi Juventus untuk memenangkan trofi itu,” tutur Higuain dikutip bola.com.

“Kami sudah bekerja keras untuk meraih trofi tersebut, semoga saja usaha kami akan diakhiri dengan kemenangan.”

“Pertandingan final nanti adalah pertandingan terindah yang bisa kami mainkan dan kami sudah berlatih dengan baik untuk meraih trofi itu. Kami memberikan tensi yang tepat pada laga nanti karena kami ingin mengakhiri musim dengan memenangkan Liga Champions, yang mana itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi kami.” tutup striker Timnas Argentina tersebut.

Paulo Dybala akan menjadi pemain yang menentukan bagi Juventus dalam laga final Liga Champions ini. Juventus akan tampil percaya diri dan layak mengambil trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya.

Juventus memang tampil luar biasa di Liga Champions musim ini, khususnya dalam hal pertahanan. Hingga laga semi final beberapa pekan lalu, gawang Gianluigi Buffon baru kebobolan 3 gol, dikutip Tempo.

To Top