Sosial

BKPRMI Buka Puasa Bersama

Foto | Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banda Aceh menggelar buka puasa bersama dengan seluruh pengurus, tokoh masyarakat dan anak yatim dalam rangka memperingati milad BKPRMI yang ke 41 di Mesjid Syeikh Abdur Rauf Blang Oi, Seulasa (13/6/2017).

Dr. Mulia Rahman selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu agenda tahunan BKPRMI Kota Banda Aceh menjalin silaturrahim antar sesama pengurus, masyarakat, dan segenap keluarga besar BKPRMI Kota Banda Aceh.

“Harapan kedepannya adalah kita mampu saling menjaga komunikasi dan semangat untuk memakmurkan mesjid, serta membangun hubungan emosional antar sesama pengurus dan keluarga besar,” jelas Mulia.

Acara buka puasa bersama itu juga dihadiri Walikota Banda Aceh terpilih, Aminullah Usman selaku Pembina BKPRMI Banda Aceh.

“InsyaAllah kedepannya Pemerintah Kota Banda Aceh akan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh BKPRMI Kota Banda Aceh.” Kata Aminullah Usman berjanji. [Ril]

 

To Top