Hukum

Besok Sidang Gugatan Panwaslih dengan Bupati Aceh Singkil

Hasnan Manik SH (Kemeja Putih) Didampingi empat komisioner Panswaslih Aceh Singkil

Foto | Jamaluddin

ACEHTERKINI.COM |Pengadilan Negeri Singkil akan menggelar sidang perdana gugatan perkara perdata antara Panitia Pengawas Pemilihan ( Panwaslih ) Kabupaten Aceh Singkil sebagai penggugat melawan Presiden Republik Indonesia, Cq Menteri Dalam Negeri, Cq Gubernur Aceh, Cq Bupati Aceh Singkil sebagai tergugat. Senin (12/6 2017).

Perkara dengan register nomor 7.pdt.G/2017/PN-SKL ini telah didaftarkan pada Kantor Pengadilan Negeri Singkil, Aceh pada Senin 5 Juni 2017.

Berita Terkait : Bupati Aceh Singkil Digugat ke Pengadilan

Kuasa Hukum Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Singkil, Hasnan Manik. SH.MH mengaku sudah menerima surat panggilan tersebut.

“InsyaAllah, kami dari tim kuasa hukum penggugat siap untuk memenuhi panggilan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Singkil guna menghadiri sidang perdana gugatan perkara perdata No.7.pdt.G/2017/PN-SKL pada Selasa 12 Juni 2017 pukul 10.00 wib ,” jelas Hasnan kepada acehterkini, Aleuhat (11/6/2017).

Menurut Hasnan, sidang perdana yang digelar esok hari dengan agenda pemeriksaan identitas para pihak dan Mediasi. [Jamaluddin]

To Top