Layanan Publik

Aceh Jaya Raih Opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan

Foto | Arif

ACEHTERKINI.COM | Kabupaten Aceh Jaya kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke empat kalinya di masa akhir jabatan Azhar Abdurrahman dan Tgk. Maulidi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh periode 2012 – 2017.

Opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Aceh terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Aceh Jaya tahun 2016 itu langsung diterima Azhar Abdurrahman dari Kepala BPK RI Aceh, Isman Rudy di Banda Aceh, Jum’at (02/6/2017).

Pada penyerahan opini WTP itu, Azhar Abdurrahman didampingi Ketua DPRK Aceh Jaya, Musliadi Z, Kepala DPKKK, Kepala Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Jaya serta sejumlah kepala dari instansi terkait.

“Saya sampaikan terima kasih kepada segenap aparatur dan para SKPK yang telah bekerja keras sehingga akhir masa jabatan yang tinggal menghitung hari dapat kembali memperoleh opini WTP dari BPK RI,” kata Azhar Abdurrahman setelah acara itu.

“Opini ini merupakan kado akhir jabatan untuk Aceh Jaya yang sudah berumur 15 tahun,” ujarnya bangga.

Keberhasilan meraih opini WTP in kata Azhar merupakan berkat kerjasama tim work yang dibangun antara eksekutif dan legislatif serta seluruh SKPK di Kabupaten Aceh Jaya. [Arif]

To Top