Sosial

Zikir Membuka Pintu Rahmat

ACEHTERKINI.COM | Dengan berzikir akan mendapat rahmat dari Allah swt. Abuya Syech Amran Waly Al Khalidy mengatakan, zikir akan membuka pintu rahmat dan menjadikan Aceh sebuah negeri yang madani.

Dihadapan jamaah Majelis Pengkajian Tauhid dan Tasawuf di Gampong Kuta Tuha, Panga, Aleuhat (21/5/2017) Abuya Syech Amran Waly Al Khalidy menyampaikan dengan berzikir maka kita juga bisa hidup aman, sejahtera dan membawa wibawa Aceh kembali seperti dahulu.

Kehadiran Abuya Syech Amran Waly Al Khalidy bersama jamaah di Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya untuk meresmikan Monumen Majelis Pengkajian Tauhid Tasauf (MPTT).

“Monumen ini akan melambangkan bahwa Aceh itu adalah Aku Cinta Allah,” tambahnya.

“Membangun Majelis Pengkajian Tauhid Tasauf (MPTT), adalah bagaimana kita semua untuk mencintai Allah melalui zikir, maka dengan berzikir  akan mendapat rahmat Allah swt kepada kita semua,” ujarnya.

Usai meresmikan Monumen Pengkajian Tauhid dan Tasauf di Gampong Kuta Tuha, Abuya Syech Amran Waly beserta jamaah zikir melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh untuk memimpin Rateeb Siribe, Aceh Berzikir Memberkahi Nusantara di Masjid Raya Baiturrahman. [Arif]

To Top