Sosial

STAIN Teungku Dirundeng Yudisium 146 Mahasiswa

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 146 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh resmi menyandang status sarjana setelah mengikuti yudisium di kampus setempat, Senin (8/5/2017).

Ratusan mahasiswa yang mengikuti yudisium ini berasal dari empat program studi, yaitu Program Studi Pendidikan Agama (44 mahasiswa), Program Studi Bahasa Arab (27 mahasiswa), Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (53 mahasiswa), dan Program Studi Komunikasi dan Penyiara Islam (22 mahasiswa).

Ketua STAIN Teungku Dirundeng, Dr. Syamsuar Basyariah, M. Ag mengatakan, yudisium mahasiswa ini merupakan kalender rutin bagi STAIN Teungku Dirundeng.

146 Mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Di Yudisium, Senin 8 Mei 2017

“Semoga yang di yudisium hari ini terus mengembangkan diri untuk melanjutkan ke strata yang lebih tinggi. Kemudian setelah itu para alumni ini juga dapat kembali ke STAIN Teungku Dirundeng untuk sama-sama membangun kampus ini menuju IAIN Meulaboh,” pesan Syamsuar.

“Kita sudah mengusulkan untuk pengembangan program studi baru, tahun ini kita usulkan prodi baru yaitu Program Studi Akuntansi Syariah,” kata Ketua STAIN Teungku Dirundeng.

Selain usulan prodi baru ini, pihaknya juga terus berupaya mengusulkan dana pembangunan Kampus STAIN Meulaboh di Alue Penyareng ke Kementerian Agama RI. “Semoga 2018 sampai 2020 bisa berdiri kampus yang representatif di Alue Penyareng,” harap Ketua STAIN Teungku Dirundeng, Dr. Syamsuar Basyariah, M. Ag. [Edi]

To Top