Sosial

Shalat Harus Menjadi Spirit Pembangunan

ACEHTERKINI.COM | Esensi dari peristiwa Isra’ Mi’raj adalah perintah Shalat. Fakhruddin mengajak setiap muslim menerapkan nilai-niai Shalat dalam kehidupan sehari-hari.

Itu disampaikannya saat menjadi penceramah peringatan Isra’ Mi’raj yang digelar Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Halaman Masjid Al-Faizin Lampeneurut, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar (7/5/2017) malam.

Pimpinan Pesantren Oemar Diyan itu menyampaikan Shalat harus menjadi spirit dalam setiap gerakan membangun Aceh Besar.

Ustadz Fakhruddin Lahmuddin

“Shalat harus menjadi spirit saat kita menarik nafas dan spirit ini pula yang kita harapkan bisa hadir dalam setiap gerakan membangunan Aceh Besar,” Jelas Tgk Fakhruddin.

Peringatan Isra Mi’raj 1438 Hijriah ini dihadiri oleh Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah SSos, Wakil Bupati Dr Syamsulrizal MKes, Plt Sekdakab Drs Iskandar MSi, unsur Forkopimda Aceh Besar, Kepala SKPD, para Camat dan masyarakat setempat.

Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah mengajak seluruh umat Islam untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan semangat melanjutkan pembangunan daerah ke arah yang lebih maju.

“Dengan hikmah peringatan Isra Mi’raj mari kita perkuat keimanan dan mengembangkan ilmu pengetahuan untuk kemajuan Kabupaten Aceh Besar yang kita cintai ini,” pungkas Bupati Aceh Besar. [Red]

To Top