Politik

Serahkan LKPJ, Gubernur Aceh Minta Maaf

Zaini Abdullah

ACEHTERKINI.COM | Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menyampaikan maaf kepada seluruh rakyat Aceh karena belum sepenuhnya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat karena belum sepenuhnya bisa memberi pelayanan terbaik untuk meningkatnya kualitas layanan hidup,” ujar Zaini Abdullah saat menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Gubernur Aceh periode 2012 – 2017 kepada DPR Aceh dalam Rapat Paripurna DPRA, Jum’at (19/5/2017) malam.

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menyebutkan, dalam menjalankan tugas sebagai gubernur, banyak hal yang belum terpenuhi. “Saya mohon maaf atas keterbatasan memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat tersebut,” kata dia.

Sebagaimana diketahui masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf periode 2012 – 2017 akan berakhir pada 25 Juni 2017.

Selanjutnya Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih untuk periode 2017 – 2022, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah akan dilantik pada Juli 2017 mendatang.

Terkait dengan laporan akhir Gubernur Aceh, Zaini Abdullah itu, Ketua DPR Aceh, Tgk. Muharuddin  mengatakan, laporan tersebut akan dikaji kembali. “Setelah 30 hari akan kita sampaikan hasil evaluasi dalam rapat paripurna selanjutnya,” demikian Muharuddin. [Firman]

To Top