Teknologi

Samsung Luncurkan Ponsel Lipat

ACEHTERKINI.COM | Samsung belum menyerah untuk mengeluarkan ponsel lipat. Bahkan kabarnya, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu akan meluncurkan handphone lipat dalam waktu dekat ini.

Adalah SM-W2017 yang sempat diluncurkan di Cina beberapa waktu lalu, dan akan menyentuh pasar Korea dalam waktu dekat. Namun, SM-W2017 yang akan dilepas di Korea ini disebut-sebut merupakan model terbaru.

Meski begitu, perbedaan SM-W2017 yang beredar di Cina saat ini dengan model baru itu masih belum jelas. Samsung juga belum membocorkan spesifikasi ponsel tersebut.

Kendati, ponsel itu diduga masih akan serupa dengan yang ada di Cina hanya ditambahkan fitur-fitur baru. Misalnya pengisian daya tanpa kabel dan pendeteksi sidik jari, termasuk prosesor Snapdragon 430.

Ponsel menggunakan layar 4,2 inci yang dilengkapi dengan layar AMOLED beresolusi tinggi. Ini diklaim dapat membuat pengguna merasa menggenggam dua ponel sekaligus.

Spesifikasi lainnya seperti kamera belankang 12 megapixel, kamera swafoto 5 megapixel, baterai berkapasitas 2,300mAh dan daya tampung sebesar 64 GB. Samsung kabarnya juga akan menambakan anti air dan debu pada SM-W2017 baru ini, dilansir laman Mashable.

Sumber Republika

To Top