Sosial

Kunker ke Arab Saudi, Jokowi Transit di Aceh

ACEHTERKINI.COM | Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Arab Saudi, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) akan transit di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Provinsi Aceh pada  Senin 22 Mei 2017.

Informasi tersebut terungkap dalam rapat Pengamanan Very-Very Important Person (PAM VVIP) di Makodam Iskandar Muda, Rabu (17/5/2017).

Kasdam IM, Brigjen TNI Achmad Daniel Chardien yang memimpin rapat itu menyampaikan, Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Arab Saudi dan akan transit di Aceh pada Senin 22 Mei 2017 besok.

“Kemungkinan dalam transit kali ini, Presiden RI akan melakukan kunjungan ke objek-objek pembangunan di Aceh, kita minta Satgas PAM VVIP selalu siap,” ujar Kasdam IM.

“Food Security (Keamanan Kontemporer) harus benar-benar berperan, dan jangan sampai kecolongan,” tegas Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin saat memimpin rapat tersebut.

Dalam rapat PAM VVIP  RI 1 tersebut diikuti Irdam, Danrindam, Karo Ops Polda Aceh, Danpomdam Kadishub Aceh, Kepala PLN, Kapolresta, Kaden Gegana, Kasat Brimob, Dirlantas, Danden Intel, Protokol Gubernur, Dandim 0101/BS, Perwakilan dari Binda, para Asisten dan Kabalak, Perwakilan dari AU dan AL, Perwakilan dari kejaksaan dan Perwakilan dari pemadam kebakaran.

To Top