Sosial

Kapolres dan Dandim Bersihkan Sampah di Lokasi Penas KTNA

Foto | Istimewa

ACEHTERKINI.COM | Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Saladin bersama Dandim 0101 BS, Letkol Inf. Iwan Rosandriyanto memimpin kegiatan gotong royong dalam rangka membersihkan sampah-sampah di lokasi Penas KTNA XV di Stadion Harapan Bangsa, Kamis (11/5/2017).

Kapolresta Banda Aceh dan Dandim bersama personil turun langsung mengutip sampah-sampah yang bertebaran di lokasi Penas KTNA pasca penutupan acara empat tahunan itu oleh Gubernur Aceh, Kamis pagi.

“Walaupun Penas sudah selesai dilaksanakan, sebagai panitia selain menjaga keamanan kita juga bertanggung jawab atas kebersihan area Stadion ini, karena selain digunakan untuk even-even besar juga dapat digunakan untuk masyarakat yang ingin menikmati suasana di area Stadion ini” kata Dandim 0101/BS disela-sela kegiatan tersebut.

Dandim juga menjelaskan, sampah-sampah yang menumpuk di seputaran stand, area luar dan dalam stadion, gedung serbaguna, musholla dan area kantin semua dibersihkan.

“Untuk itu, dengan kesadaran kita, mari kita bersihkan area stadion ini agar tetap bersih dan indah,” ajak Letkol Inf Iwan Rosandriyanto. [Edi]

To Top