Sosial

Ini Jadwal Distribusi Beras Sejahtera di Banda Aceh

Pendistribusian Beras Sejahtera

Bulog dan Pemko Banda Aceh mulai menyalurkan beras sejahtera (Rastra) untuk Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat (RTS-PM) di Banda Aceh.

Pantauan di lapangan, Senin (15/5/2017) Rastra terlebih dulu disalurkan Kecamatan Meuraxa. Rastra sejumlah 28 Ton diserahkan oleh Kabid Pelayanan Publik dan Operasional Perum Bulog Divre Aceh, Sailan kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakota Banda Aceh, Iskandar S Sos MSi, di halaman Kantor Camat Meuraxa.

Kabid Pelayanan Publik dan Operasional Perum Bulog Divre Aceh, Sailan menyampaikan Rastra yang dibagikan untuk seluruh Gampong di Banda Aceh kali ini mencapai 304 ton. Rastra yang dibagikan merupakan jatah tiga bulan, yakni Januari, February dan Maret.

“Dari jadwal yang telah kita sepakati dengan Pemko, Rastra untuk Banda Aceh ini mulai dibagi di Meuraxa dan selanjutnya menyusul Kecamatan lainnya. Seluruhnya rastra Banda Aceh mencapai 304 ton untuk 6.776 rumah tangga sasaran penerima manfaat,” ungkap Sailan.

Setelah Kecamatan Meuraxa, menyusul Kecamatan Kuta Alam, Kutaradja, Baiturrahman, Luengbata, Jaya Baru, Ulee Kareng, Banda Raya dan Kecamatan Syiah Kuala.

Pendistribusian beras sejahtera ini dimulai Senin, 15 Mei hingga 22 Mei 2017 di masing-masing kecamatan. [Edi]

To Top