Layanan Publik

DPD PPNI Simeulu Dikukuhkan

DPD PPNI Simeulue

ACEHTERKINI.COM | Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Simeulue Periode 2017-2022 yang baru saja lahir dari hasil Pelaksanaan Musda II PPNI Simeulue pada tanggal 26 Februari 2017 lalu akhirnya dikukuhkan.

Pengukuhan pengurus DPD PPNI Simeulue berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Simeulue, Selasa (23/5/2017).

Ketua DPW PPNI Aceh, Abdurrahman mengatakan, seluruh pengurus harus siap menjadi pelayan bagi anggotanya. Demikian juga kepada seluruh anggota agar selalu bekerjasama dengan para pengurus.

Ketua DPD PPNI Simeulue terpilih, Cut Mimin, A.Mk menyampaikan seluruh pengurus yang dilantik agar sungguh-sungguh menjalankan amanah dari Musda II PPNI Simeulue, membantu menjalankan roda organisasi dengan seoptimal mungkin, dan terus berupaya membina dan menciptakan anggota yang berjiwa militan, smart, dan taat regulasi.

“pada pengukuhan kali ini kita juga turut menyelenggarakan Workshop Keperawatan “Manajemen Ruang Rawat” bagi seluruh Perawat yang bekerja di Rumah Sakit di Aula Wisma Harti  dan Workshoop” Perawatan Kesehatan Masyarakat (Perkesmas) bagi seluruh perawat yang bekerja di unit layanan dasar, puskesmas dan jejaringnya,” ujarnya

Menurutnya, tujuan utama diselenggarakan Workshop Keperawatan ini, yaitu untuk peningkatan pengetahuan setiap perawat di Kabupaten Simeulue, yang bekerja pada semua unit layanan kesehatan, sehingga diharapkan mutu pelayanan keperawatan yang diberikan oleh perawat di Kabupaten Simeulue semakin optimal. [Ril]

To Top