Sosial

Buka Acara Penas KTNA ke XV, Begini Agenda Jokowi di Aceh

ACEHTERKINI.COM | Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dipastikan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda, Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 09.30 wib.

Kemudian Jokowi bersama rombongan langsung menuju Stadion Harapan Bangsa di Kota Banda Aceh, tempat berlangsungnya acara Pekan Nasional KontakTani Nelayan Andalan ke XV. Jalan utama di sekitar Stadion Harapan Bangsa ditutup.

Informasi yang dihimpun acehterkini, setibanya di Stadion Harapan Bangsa, Jokowi bersama romobongan disambut dengan tarian Ranup Lampuan. Rencananya presiden juga akan melakukan penanaman simbolis tanaman arboretum.

Kemudian Presiden akan mengikuti rangkaian acara seperti penyerahan penghargaan Satya Lencana Wirakarya, Satya Lencana Pembangunan dan Lencana Emas Adhi Bakti Tani Nelayan Maha Utama.

Pembukaan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan ini digelar sekitar pukul 11.00 wib dengan penandatanganan prasasti.

Setelah itu Jokowi melakukan temu wicara dengan peserta Penas KTNA keXV. Setelah itu Presiden menuju lokasi arena gelar teknologi pertanian di komplek stadion.

Jokowi tidak berlama-lama di Aceh, dari arena gelar teknologi itu, Presiden RI langsung menuju Bandara Sultan Iskandar Muda untuk makan siang.

Sekitar pukul 13.00 wib, Presiden RI bersama rombongan take off dari Bandara Sultan Iskandar Muda menuju Bandara Syamsudin Noor, Banjar Baru Kalimantan Selatan. [Red]

To Top