Teknologi

ASUS ZenFone Zoom S Dibanderol Rp5,999 Juta

ASUS ZenFone Zoom S

ACEHTERKINI.COM | ASUS Indonesia kembali merilis smartphone terbarunya ZenFone Zoom S yang memiliki performa yang baik dan daya baterai yang kuat.

Ponsel berukuran 5,5 inci ini memakai desain premium metal body yang tipis dan ringan dan memiliki daya baterai yang kuat hingga 5.000mAh. ZenFone Zoom S ini memasang layar Full HD Amoled Display.

Head of Public Relations Asus Indonesia, Muhammad Firman mengatakan, dapur pacu ASUS ZenFone Zoom S ini 14nm Qualcomm Snapdragon 625 Octa Core serta memiliki RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB untuk membantu ponsel ini semakin cepat menjalankan aplikasi dalam waktu yang bersamaan.

Selain performa dan daya baterainya yang kuat, ASUS ZenFone Zoom S juga mengandalkan kehebatannya pada segmen kamera. Ponsel ini memasang 12 MegaPixel dengan diafragma f/1.7 dan sensor Sony IMX362 terbaru.

Kombinasi ini dilengkapi dengan ukuran piksel 1,4 mikron dan juga teknologi ASUS SuperPixel yang secara efektif dapat meningkatkan daya tangkap cahaya sampai 2.5x. Artinya ponsel ini sangat sempurna untuk pengambilan foto di waktu malam dan di lingkungan dengan tingkat cahaya yang minim.

“Saat anda ingin merasakan yang lebih dekat, gunakan teknologi digital zoom. ASUS ZenFone Zoom S ini bisa melakukan zoom hingga 12x dan dengan kamera yang dapat melakukan 2.3x optical zoom untuk mendapatkan gambar close up dengan kualitas yang bagus,” terang Firman, Selasa (16/5/2017).

Ponsel ini mulai beredar di Indonesia sejak peluncurannya di Pullman Hotel Jakarta Barat, Selasa 16 Mei 2017. ASUS ZenFone Zoom S – ZE553KL ini dijual seharga Rp5.999.000. [Adv]

Comments
To Top