Sosial

Aminullah Usman Ingin Jadikan Ulee Lheue Pusat Zikir Dunia

ACEHTERKINI.COM | Walikota Banda Aceh terpilih 2017 – 2022, Aminullah Usman mengatakan sektor pariwisata masih menjadi andalan Kota Banda Aceh.

“Banyak potensi wisata yang bisa “jual” ke luar negeri,” kata Aminullah Usman di acara silaturrahmi dengan Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal dengan seluruh pejabat di Pemko Banda Aceh, Rabu (3/5/2017).

“Kami menyadari sektor pariwisata bisa membangkitkan ekonomi rakyat lebih cepat, dtambah lagi dengan tampilan baru Masjid Raya, BMEC dan program untuk mewujudkan pusat zikir duia di kawasan Ulee Lheue,” kata Aminullah Usman.

Walikota Banda Aceh terpilih Aminullah Usman bersama Illiza Sa;aduddin Djamal

Aminullah Usman juga mengharapkan masukan dan dukungan dari Illiza Sa’aduddin Djamal dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan. “Apa saja program yang sudah berjalan dan harus kami pertahankan dapat terlaksana dengan baik,” tutur Aminullah.

“Kami yakin setelah melihat program yang dicanangkan, kemadanian Kota Banda Aceh akan gemilang di masa mendatang. Meskipun begitu, masih ada hal-hal yang perlu difokuskan ke depan dalam rangka peningkatan pembangunan kota dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Acara silaturrahmi dengan Walikota dan Wakil Walikota terpilih berlangsung di Aula Lantai IV Balai Kota Banda Aceh. Seluruh jajaran pemerintahan kota hadir pada acara ini, Kepala SKPK, kepala bagian dan para camat, termasuk sejumlah anggota DPRK Banda Aceh.

Acara ini menjadi ajang konsolidasi tahapan transisi kepemimpinan di Kota Banda Aceh pasca penetapan hasil Pilkada 2017 bertajuk “Dari Kemadanian Menuju Kegemilangan”.

 “Kami berharap apa-apa yang sudah baik dan menjadi best practice Banda Aceh selama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi oleh Walikota Banda Aceh periode 2017-2022. Termasuk pada sektor pariwisata yang dapat memberi multiplier effect kepada masyarakat,” kata Illiza.

“Saya berharap kota ini dapat terus terjaga dengan baik, agamanya tegak sehingga terus berkembang dan maju,” pungkasnya. [Edi]

To Top