Sosial

Aceh Jaya Kirim 55 Orang Peserta Penas KTNA

ACEHTERKINI.COM | Kabupaten Aceh Jaya mengirim 55 orang peserta untuk mengikuti kegiatan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan di Banda Aceh selama sepekan 6-11 Mei 2017. Plt. Sekda Aceh Jaya, Mustafa mengatakan, para peserta ini akan menggelar pameran agribisnis.

“Para peserta akan menampilkan hasil yang terbaik dari Kabupaten Aceh Jaya, peserta yang kita bawa sebanyak 55 orang yang terdiri dari Kepala BPP, ketua KTNA masing-masing kecamatan dan petani nelayan Aceh Jaya,” kata Mustafa saat melepas peserta menuju Kota Banda Aceh, Jum’at (5/5/2017).

Peserta Penas KTNA ke XV dari Aceh Jaya

“Semoga para peserta juga dapat menimba ilmu dengan peserta lain dari seluruh Indonesia untuk kemudian diterapkan di Aceh Jaya, semoga utusan dari Aceh Jaya dapat mengharumkan nama daerah,” harap Mustafa.

Sebagaimana diketahui, Penas KTNA ke XV ini mengusung tema “Melalui PENAS Petani dan Nelayan XV 2017 kita mantapkan kelembagaan tani nelayan dan petani hutan sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan petani nelayan Indonesia”.

Rencananya kegiatan empat tahunan ini dibuka Presiden RI, Joko Widodo, di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (6/5/2017). [Arif]

To Top