Sosial

Yanuari Terpilih jadi Ketua Senat Mahasiswa FAH UIN Ar Raniry

ACEHTERKINI.COM | Komisi independen pemilihan umum mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry menetapkan Yanuari Yansyah sebagai ketua Senat Mahasiswa dan Maulana Achsan sebagai ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora periode 2017-2018, di aula mini FAH kampus setempat, Senin (24/4/2017).

Yanuari Yansyah dan Maulana Achsan

“Keputusan ini diambil setelah melewati persidangan yang cukup alot dan sempat ditunda selama dua hari. Akhirnya pimpinan lembaga tertinggi eksekutif dan legislative Fakultas Adab dan Humaniora terpilih,” kata Sayed Fadhli Buchari usai pelaksanaan Musyawarah Besar Senat Mahasiswa UIN Ar Raniry.

Yanuari Yansyah menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia berharap kemenangan ini merupakan kemenangan bersama yang patut kita jaga untuk berkontribusi nyata membangun fakultas dan almamater.

“Kemenangan ini milik kita bersama, saya yakin dan percaya bahwa ada hidayah dibalik amanah ini. Semoga saya kedepan mampu memegang amanah yang diberikan,” kata Yanu usai terpilih. [Red]

To Top