Sosial

Wabup Aceh Singkil Janji Bangun Rumah untuk Korban Kebakaran

ACEHTERKINI.COM | Wakil Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid berjanji akan mengupayakan bantuan rumah dhuafa kepada Meliana (32) korban kebakaran rumah yang terjadi pada Rabu (19/4/2017) kemarin.

Hal itu dikatakan Dulmusrid saat menyerahkan bantuan kepada keluarga Meliana (32) Janda anak satu, warga Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (20/4/2017).

Menurut Dulmusrid, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Aceh Singkil dan dari Kapolres Aceh Singkil.

Wakil Bupati Aceh Singkil Kunjungi Korban Kebakaran di Pulau Banyak, Kamis (20/4/2017)

“Ini adalah bantuan tanggap darurat yang berupa kebutuhan sandang pangan untuk meringankan beban korban. Insya Allah kedepan ini akan diupayakan bantuan rumah layak huni kepada korban, mengingat Meliana juga seorang janda dengan tanggungan satu orang anak,” sebut Dulmusrid.

Sebelumnya, rumah yang berkontruksi kayu milik Meliana (32) di Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak terbakar pada Rabu (19/4/2017).

Dalam peristiwa itu, kaki Meliana ikut luka bakar sehingga yang bersangkutan harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Pulau Banyak.

Kendati demikian, saat kedatangan Wakil Bupati Aceh Singkil beserta rombongan, kondisi luka bakar pada bagian kaki Meliana sudah mulai membaik bahkan korban telah diperkenankan pulang. [Jamaluddin]

To Top