Sosial

Tim Relawan akan Menjadi Mata dan Telinganya Irwandi Yusuf

ACEHTERKINI.COM | Membangun Aceh tidak bisa sendirian, butuh kerjasama dengan banyak pihak agar kedepannya bisa melakukan perbaikan di semua apek kehidupan masyarakat.

“Bahkan dalam debat kandidat juga pernah kita sampaikan bahwa kita perlu dukungan dari semua Paslon, terlebih dari Pasangan Calon Nomor Urut (5) yang diusung Partai Aceh,” kata Nova Iriansyah.

Nova Iriansyah

Usai Rapat Pleno Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih di Hotel Hermes Palace, Jum’at (7/4/2017), Nova mengatakan tim relawan pada Pilkada 2017 akan menjadi mata dan telingannya Irwandi Yusuf untuk mendukung realisasi 15 program unggulan yang pernah disampaikan pada kampanye.

“Masyarakat Aceh sudah memberikan dukungannya, 15 program unggulan kita akan direalisasikan satu persatu sesuai dengan APBA, ini manfaatnya untuk rakyat, terutama relawan kita untuk melihat apa yang dibutuhkan ditingkat gampong, tim relawan akan menjadi mata dan telingannya Irwandi untuk melihat apa yang dibutuhkan masyarakat melalui Musrembang,” ujar Wakil Gubernur Aceh terpilih, Nova Iriansyah.

Sebagaimana diketahui KIP Aceh menetapkan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih periode 2017 – 2022 yaitu Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah melalui Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2017 di Hermes Palace Hotel, Jum’at (7/4/2017). [Firman]

To Top