Hukum

SAPMA Pemuda Pancasila Aceh Apresiasi Putusan MK

ACEHTERKINI.COM | Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa  (Sapma) Pemuda Pancasila menyampaikan apresiasi terhadap putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilkada di Aceh. Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Aceh, Khairul Iqbal mengatakan, putusan MK itu adalah titik terang, hasil akhir Pilkada Aceh.

“Meskipun mungkin berbeda pilihan pada saat Pilkada, kita harus terima dengan sikap ksatria,” kata Iqbal dalam keterangan tertulisnya diterima acehterkini, Rabu (5/4/2017).

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Aceh, Khairul Iqbal

Putusan MK tersebut bersifat final dan mengikat serta menjadi akhir dari semua tahapan Pilkada yang telah berlangsung.

Iqbal menambahkan, Pemerintah Aceh yang baru nantinya tentu akan membutuhkan dukungan penuh dari semua pihak untuk menjalankan roda kepemimpinannya. Oleh karena itu, SAPMA Pemuda Pancasila berharap kepada semua elemen masyarakat agar bersatu padu, mendukung dan mendorong Gubernur – Wakil Gubernur Aceh yang baru untuk mewujudkan janji-janjinya saat pilkada.

“Sudahi segala pertikaian yang muncul sejak Pilkada. Jangan lagi berpolemik. Mari ambil peran sesuai kemampuan kita dalam mensejahterakan masyarakat Aceh. Pilkada sudah usai, saatnya Aceh bangkit,” demikian Ketua Sapma Pemuda Pancasila Aceh, Iqbal. [Red]

To Top