Nasional

Prabowo Bilang Keberanian Habib Rizieq Luar Biasa

ACEHTERKINI.COM | Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, turut menghadiri sujud syukur bersama para relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Masjid Istiqlal, Rabu (19/4/2017) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo sempat memuji keberanian Imam Besar Front Pembela Islam Muhammad Rizieq Shihab.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Habib Rizieq, keberanian Anda luar biasa. Dengan kalian di belakang kami, kami tidak gentar,” kata Prabowo dalam sambutannya.

Habib Rizieq Shihab

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan Anies-Sandi yang selama ini telah berjuang untuk menegakkan keadilan lewat sejumlah aksi-aksi beberapa bulan belakangan.

“Saya datang ke sini ingin menyapa dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas keberpihakan saudara sekalian. Atas keberanian saudara sekalian, atas pengorbanan datang di tengah Jakarta untuk menegakkan keadilan dan kebenaran,” kata Prabowo.

Di samping itu, Prabowo juga mengatakan bahwa setelah melalui perjuangan panjang ini, kini tinggal tugas para politikus untuk mewakili seluruh rakyat Indonesia, membela dan menegakkan keadilan.

“Kami di dunia politik, sadar bahwa tugas kami adalah mewakili seluruh rakyat Indonesia dalam membela kepentingan rakyat Indonesia. Oleh karena itu kami berjuang untuk menegakkan keadilan dan kebenaran,” tuturnya.

Sumber : Viva News

To Top