Sosial

Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang Ditutup

ACEHTERKINI.COM | Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang dalam rangka HUT Aceh Jaya ke-15 ditutup oleh Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman di Taman Memorial Tsunami Kota Calang, Senin (17/4/2017) malam.

Amatan acehterkini, Piasan Raya yang berlangsung sejak tanggal 11 – 17 April 2017 itu dimeriahkan dengan aneka lomba permainan rakyat, kuliner Aceh dn pergelaran seni dan budaya. Pameran pembangunan yang digelar selama tujuh hari itu dikunjungi lebih 10 ribu orang baik dari Aceh Jaya maupun dari masyarakat kabupaten tetangga.

Stand yang paling ramai dikunjungi adalah Camp Eks Kombatan GAM yang dibuat secara khusus mengenang sejarah saat para mantan kombatan GAM bergerilya di hutan Aceh Jaya. Panitia mencatat ada 4000 lebih pengunjung yang datang di stand eks GAM tersebut.

Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman Menutup Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang, Senin malam — Arif

Bupati Aceh Jaya, Ir. Azhar Abdurrahman menyampaikan terima kasih pada semua pihak baik masyarakat maupun pada semua pihak dinas-dinas yang telah ikut menyemarakkan kegiatan pameran dalam rangka HUT Aceh Jaya ke 15 yang dikemas dalam Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang.

Ia mengapreasi semua stand yang telah menyemarakkan pameran pembangunan dalam memeriahkan HUT Kabupaten ke 15.

“Pameran pembangunan HUT Kabupaten Aceh Jaya ini merupakan yang terakhir dalam memimpin Aceh Jaya bersama Tgk Maulidi sebagai Wakil Bupati,” kata Azhar.

“Semoga dengan bupati terpilih pada Pilkada 2017 ini, Aceh Jaya lebih cemerlang lagi dan bisa melanjutkan program-program pro rakyat yang sebelumnya sudah dijalankan. Saya mohon maaf atas kesalahan dan janji-janji yang belum sempat terpenuhi untuk semua masyarakat Aceh Jaya,” tutur Azhar Abdurrahman. [Arif]

To Top