Peristiwa

Pengumuman, Hari Kamis Lintas Jalan Calang – Meulaboh Putus Total

ACEHTERKINI.COM | Diberitahukan kepada masyarakat yang hendak ke Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat atau menuju Kota Calang dari pantai barat selatan Aceh, bahwa pada Hari Kamis, 6 April 2017 jalan Calang – Meulaboh putus total.

Perbaikan Jembatan Krueng Teunom — dok.acehterkini

Pemberitahuan ini berdasarkan surat dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Bina Marga, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional I, Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Aceh, PPK – 10 yang meliputi, Calang – Meulaboh dan Pulau Simeulue, Nomor UM.01.03/Br.A3.PPK.10/246 Tanggal 3 April 2017.

Surat tersebut diberitahukan tentang penutupan total jembatan krueng teunom, pada Hari Kamis 6 April 2017 dari pukul 08.00 wib – 14.00 wib.

Perbaikan Jembatan Krueng Teunom — dok.acehterkini

Surat yang ditandatangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) – 10, Ir. Jandri Zaldi menyebutkan penutupan total jembatan krueng teunom untuk semua jenis kenderaan ini karena akan dilaksanakan pengerjaan pengecoran lantai jembatan oleh CV. Grand Karya Mandiri.

Informasi yang diterima acehterkini, jalan alternatif lain bagi warga yang hendak menuju Banda Aceh dari pantai barat selatan atau sebaliknya pada hari Kamis nanti bisa melalui jalan lintas geumpang Kabupaten Pidie. Hingga berita ini diturunkan, kondisi jalan lintas Geumpang Pidie masih lancar. [Red]

To Top