Sosial

Pangdam IM Kunjungi Pasukan Perbatasan Pulau Terluar Aceh

ACEHTERKINI.COM | Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI M. Fachrudin S.Sos melakukan kunjungan kerja ke pulau terluar bagian barat Indonesia yaitu Pos Pengamanan Pulau Rondo, Senin (18/4/2017).

Pada kesempatan itu, Pangdam menyampaikan mengamankan pulau terluar dapat mengangkat martabat dan kedaulatan negara, sehingga akan menjadi kekuatan yang kokoh dan utuh terhadap bangsa kita untuk tidak mudah dikuasai oleh bangsa lain.

Pangdam IM, Mayjen TNI Moch. Fachruddin Meninjau Pulau Rondo, Selasa 18 April 2017

“Prajurit yang sedang bertugas di pulau Rondo untuk tetap semangat dan tidak boleh menjadikan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada di pulau ini,” ujar Moch. Fachruddin.

“Pada dasarnya prajurit bertugas disini pasti merasakan adanya kendala, hal ini harus bisa diatasi dengan tetap bekerja dan berbuat serta mampu melaksanakan perintah, tugas dan dapat menjawab tantangan itu dengan sebaik-baiknya,” sebut Pangdam.

Diakhir pengarahan pada prajurit Pangdam berpesan agar selalu menjaga kesehatan,  kekompakan dan mampu melaksanakan tugas secara optimal dengan mengedepankan sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI.

“Jaga diri baik-baik dimana pun bertugas, jaga pulau ini, karena pulau ini merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Mayjen TNI M. Fachrudin S.Sos. [Red]

To Top