Sosial

MUQ Kota Langsa Ikut Try Out Pendidikan Timur Tengah

ACEHTERKINI.COM | Pelajar di Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) Kota Langsa mengikuti sosialisasi dan try out pendidikan timur tengah, Kamis (6/4/2017). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Kota Langsa.

Ketua IKAT Langsa, Fakhrurrazi mengatakan, try out pendidikan timur tengah ini akan membuka peluang untuk putra – putri Aceh bersaing pada seleksi Calon Mahasiswa baru ke timur tengah.

Ketua IKAT Kota Langsa, Fakhrurrazi

“Semoga dengan acara ini akan menghasilkan calon-calon mahasiswa baru yang akan belajar di seluruh universitas  ternama di timur tengah dan juga dapat menjadi penerang bagi umat, sekaligus dapat memberi konstribusi dan bersaing di kancah nasional maupun internasional,” ujar Fakrurrazi, Sabtu (8/4/2017).

IKAT Aceh terus berupaya dengan sekuat tenaga untuk melakukan langkah-langkah dalam mengupayakan penambahan kuota mahasiswa jalur beasiswa dan non beasiswa untuk Aceh.

“Sekarang ini Kementerian Agama Republik Indonesia melaksanakan ujian seleksi belajar ke timur tengah di sejumlah provinsi, termasuk salah satunya di Banda Aceh,” pungkas Fakhrurrazi. [Red]

To Top