Sosial

Melayani Warga dengan Baik, BPBK Aceh Jaya Juara II

ACEHTERKINI.COM | Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya berhasil menyabet juara dua katagori penyajian materi dan pelayanan terbaik pada Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang dalam rangka HUT Aceh Jaya ke-15.

Ismail

Kepala BPBK Aceh Jaya, melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Ismail Selasa (18/4/2017) mengatakan, prestasi ini adalah kado terindah di akhir masa jabatan Azhar Abdurrahman sebagai Bupati Aceh Jaya.

“Insya Allah dengan prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada semua staf di BPBK Aceh Jaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Prestasi ini akan kami pertahankan, kita ingin lebih meningkatkan lagi untuk mendapatkan yang terbaik,” kata Ismail singkat.

Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang yang dikemas dengan Pameran Pembangunan berlangsung sejak 11 – 17 April 2017 di Taman Memorial Tsunami Kota Calang.

Kegiatan dalam rangka HUT Aceh Jaya ke-15 ini ditutup oleh Bupati Aceh Jaya, Senin (17/4/2017) malam. Kecamatan Darul Hikmah terpilih sebagai juara umum Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang 2017. [Arif]

To Top