Sosial

Maula Najma Putri, Wakili Aceh di Paskibraka Nasional

ACEHTERKINI.COM | Maula Najma Putri, asal Gampong Baroe Sayeung, Kabupaten Aceh Jaya mewakili Aceh di Paskibraka Nasional dalam rangka Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2017 di Jakarta. Terpilihnya Maula Najma Putri ini bertepatan dengan hari ulang tahun Aceh Jaya ke-15.

Maula Najma Putri

Maula Najma ini dinyatakan lolos mewakili Aceh sebagai pasukan Paskibraka tingkat nasonal 2017. Maula Najma lolos melalui seleksi yang sangat ketat dari 23 kabupaten kota di Aceh dengan menyisihkan 46 peserta di Banda Aceh.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Aceh Jaya, Saiful Bahri kepada acehterkini, Aleuhat (23/4/2017) mengatakan, Maula Najma Putri telah berhasil membawa harum nama Aceh Jaya ditingkat nasional 2017.

“Ini adalah kado terindah untuk Ulang Tahun Aceh Jaya ke-15,” kata Saiful Bahri.

Saiful berharap Maula Najma Putri terus berlatih hingga mampu menembus tim delapan nantinya di tingkat nasional. “Saat ini di pundaknya masih ada tanggung jawab yang besar, apalagi dia membawa nama baik Aceh dan Aceh Jaya,” terang Saiful.

Dua orang Paskibra asal Aceh yang lolos ke tingkat nasional adalah Maula Najma Putri (15) asal SMAN 1 Calang dan Andreas Gunawan asal SMK 1 Sinabang, Kabupaten Simeulue. [Arif]

To Top