Sosial

Manfaatkan Piasan Raya, Kecamatan Sampoiniet Tingkatkan Pelayanan

ACEHTERKINI.COM | Momen Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang Kecamatan Sampoiniet dijadikan sebagai andil pemerintah kecamatan setempat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Camat Sampoiniet, Taufik SH mengatakan, kegiatan yang akan berlangsung selama empat hari (Senin – Kamis) ini dimanfaatkan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita akan memberikan beberapa pelayanan seperti, pelayanan kesehatan dan pelayanan BPJS, pelayanan E-KTP dan mengadakan pasar murah,” kata Taufik kepada acehterkini, Selasa (4/4/2017).

Posko Kesehatan dan BPJS di Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang Kecamatan Sampoiniet — Foto : Arif Hidayat

Sementara itu, Kepala Puskesmas Lhok Kruet, Erlinda Wati, S.Km mengatakan Posko pelayanan kesehatan dan BPJS selalu dibuka selama Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang ini. “Kita juga menyiagakan satu unit mobil Ambulan selama acara,” kata Erlinda.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang ingin membuat BPJS Kesehatan agar membawa KTP atau Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, dan foto ukuran 3×4 sebanyak empat lembar.

Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang Kecamatan Sampoiniet ini dibuka oleh Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman, Senin (3/4/2017).

Piasan Raya yang akan digelar di sembilan kecamatan di Aceh Jaya ini sebagai refleksi 10 tahun pembangunan Aceh Jaya masa kepemimpinan Azhar Abdurahman yang ditampilkan dalam bentuk pameran pembangunan, penampilan seni budaya dan permainan rakyat di masing-masing kecamatan. [Arif]

To Top