Sosial

Kopassus di Aceh Diminta Perbanyak Silaturrahmi

ACEHTERKINI.COM | Kasdam IM Brigjen TNI Ahmad Dhaniel Chardien mengajak prajurit Kopassus di Aceh untuk memperbanyak silaturrahmi.

“Perbanyaklah silaturrahmi karena banyak hikmahnya, selain dapat memperpanjang umur juga dapat mempermudah rejeki,” kata Kasdam di acara syukuran dalam rangka Milad Kopasssus ke-65 di Tepi Laut Lhoknga, Aluehat (30/4/2017).

Prajurit Kopassus

“Ada pepatah yang terdengar dalam kondisi perang bersiaplan untuk berdamai, pada saat damai kita siap berperang,” kata Ahmad Dhaniel Chardien juga sebagai Pimpinan Kopassus di Aceh.

Acara syukuran ini dihadiri para prajurit Kopassus yang masih aktif dan yang sudah pensiun. Tampak tokoh masyarakat, tokoh agama, adat, dan mantan Pangdam IM, Mayjen TNI Soenarko juga ikut memeriahkan acara dalam rangka Milad Kopassus itu.

Pada kesempatan itu, Kasdam IM memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dari Kota Banda Aceh.

Kasdam mengatakan Korps Baret Merah merupakan bagian prajurit-prajurit yang terbaik di Republik Indonesia, karena untuk menjadi warga Korps Baret Merah yang handal dan tangguh melalui serangkaian seleksi yang ketat serta pendidikan yang sangat berat. [Red]

To Top