Pendidikan

Kepala Sekolah yang Bantu Kecurangan UN akan Dicopot

ACEHTERKINI.COM | Guru, murid, orang tua dan seluruh lapisan masyarakat diajak untuk menyukseskan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang berintegritas dan jujur.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh mengatakan, bagi Kepala Sekolah yang ikut membantu kecurangan Ujian Nasional (UN) akan dicopot.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh

“Laksanakan UN secara jujur, kita bukan mencari nilai tinggi, tapi manusia jujur pemimpin bangsa masa depan, bagi Kepala Sekolah yang ikut membantu kecurangan akan kami copot,” tegas Daud Pakeh saat menjadi khatib Jum’at di Masjid Agung At Taqwa Kutacane, 31 Maret 2017 kemarin.

Dilansir laman Kemenag Ri, Aleuhat (2/4/2017), ia mengatakan, hari ini banyak orang cerdas, pintar, pekerja, namun yang sulit dicari hari ini adalah pemimpin yang jujur dan amanah, untuk itu kita harus mendidik generasi kita yang akan mengikuti UN secara jujur.

Kakanwil berjanji akan memberi sanksi yang tegas kepada Kepala Sekolah yang ikut membantu kecurangan dalam pelaksanaan UN tahun 2017. [Red]

To Top