Sosial

Irwandi Yusuf Menang, Tim Relawan Jangan Eforia

ACEHTERKINI.COM | Ketua Relawan Irwandi Center Kabupaten Aceh Singkil, Helmi Yahya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mahkamah Konstitusi yang telah menolak gugatan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5, Muzakir Manaf – TA Khalid, Selasa kemarin.

Ketua Irwandi Center Aceh Singkil, Helmi Yahya

Menurutnya, keputusan Mahkamah Konstitusi merupakan suatu keputusan yang patut untuk disyukuri dan dinanti-nanti oleh masyarakat Aceh pada umumnya dan khususnya oleh tim Relawan Irwandi Center  di Aceh Singkil.

“Dengan putusan MK ini maka kepada semua tim relawan Irwandi di Aceh Singkil untuk tidak eforia, Pilkada Aceh sudah selesai, kalau kita ribut sesama kita maka cita-cita Aceh mulia, maju dan bermartabat tidak akan terwujud,” pesan Helmi Yahya, Rabu (5/4/2017).

Kata Helmi, sosok Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah merupakan sosok  Gubernur dan Wakil Gubernur  Aceh pilihan masyarakat Aceh pada Pilkada 15 Febuari 2017 lalu. “Intinya, Irwandi- Nova adalah pemimpin untuk masyarakat Aceh lima tahun kedepan,” ujarnya.

“Kemenangan Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah bukan hanya kemenangan tim akan tetapi ini adalah kemenangan masyarakat Aceh secara menyeluruh,” demikian Ketua Irwandi Center Aceh SIngkil, Helmi Yahya. [Jamaluddin]

To Top