Peristiwa

Innalillahi, Ayah Tgk. Maulidi Tutup Usia

ACEHTERKINI.COM | Kabar duka tersebar cepat di kalangan pegawai dan tokoh masyarakat di Kabupaten Aceh Jaya, Alm. Abdurrasyid, ayahanda dari Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Maulidi meninggal dunia di RSUD Meuraxa Banda Aceh, Rabu 29 Maret 2017 kemarin karena sakit.

Almarhum dikebumikan di kampung halamannya Desa Lamtui, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya.

Dandim Aceh Jaya, Haerus Shaleh Bertakziyah ke Rumah Orangtua Tgk. Maulidi di Desa Lamtui, Aceh Jaya

“Turut berduka cita, semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah swt,” ujar Dandim 0114 Aceh Jaya, Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos saat bertakziyah di rumah duka, Jum’at (31/3/2017).

Kedatangan Dandim bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Ny. Tince Haerus Shaleh dan Perwira Staf Kodim 0114 Aceh Jaya disambut Geuchik Lamtui dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Maulid serta pihak keluarga. Kegiatan doa dipimpin Tgk. Ali, tokoh masyarakat setempat.

“Kami sangat berduka atas meninggalnya ayahanda Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Maulidi. Kegiatan takziyah ini dalam rangka mempererat tali siaturrahmi yang lebih harmonis antara personil Kodim Aceh Jaya dengan keluarga khususnya masyarakat pada umumnya,” tutur Haerus Shaleh. [Red]

To Top