Olahraga

Gunawan Pimpin Taekwondo Aceh Besar

ACEHTERKINI.COM | Gunawan SE MM terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Aceh Besar periode 2017-2021.

Ia terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) TI Aceh Besar di Aula KONI Aceh Besar, Lambaro, Kecamatan Ingin jaya, Senin  (24/4/2017).

Gunawan dan  peserta Musorkab TI Aceh Besar 

Dalam acara yang dibuka Wakil Ketua Umum KONI Aceh Besar Muhibuddin Ibr SE, Gunawan yang juga anggota DPRK Aceh Besar menjadi satu-satunya nama calon Ketua Umum yang diusulkan peserta.

Pada akhirnya forum Musorkab sepakat untuk memilih politisi Partai Aceh itu untuk memimpin TI Aceh Besar empat tahun mendatang mengantikan Ketua TI sebelumnya Andriansyah.

Untuk penyusunan pengurus ketua terpilih Gunawan langsung menjadi ketua tim formatur dan anggota masing-masing Bariansyah ST, Iskandar SE, Muhammad Nazar, dan Fakhrizal ST.

Ketua Panpel Andriansyah menyebutkan pada Musorkab diikut 22 peserta dari 7 dojang/klub, pengurus demisioner, unsur peninjau dan para senior.

Ketujuh dojang yang hadir yakni UIN Ar Raniry, Kuta Malaka, Imam Syafii Sibreh, Kinderhut Indrapuri, SMK Lampeunerut. Jaya Klub, dan Mulia Club. [Mariadi]

To Top