Layanan Publik

Gubernur Aceh: PNS Harus Disiplin

ACEHTERKINI.COM | Gubernur Aceh, Zaini Abdullah menegaskan seluruh PNS untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh tanggungjawab, serta bekerja sesuai dengan tugas yang diberikan.

“Jika melanggar disiplin tentu akan ada sanksi, baik sanksi administratif maupun finansial berupa pemotongan tunjangan atau honor sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Zaini saat memimpin upacara HUT Satpol PP ke-67, Satlinmas ke55 dan Polisi Syariat Islam ke-14 di kantor gubernur setempat, Selasa (25/4/2017).

Upacara HUT Satpol PP, Satlinmas dan WH Aceh, 25 April 2017

Pada kesempatan itu, Zaini juga menjelaskan status Satpol PP dan Polisi Syariat Islam tetap sebagai tenaga kontrak bukan pegawai bakti.

“Jika sebelumnya sempat dibuat status bakti saya minta supaya segera dikembalikan statusnya menjadi kontrak kembali,” tegas Zaini Abdullah.

Zaini Abdullah meminta kepada Kasatpol PP dan WH agar melaporkan jika ada permalasahan mengenai status pegawai non-PNS Satpol PP dan WH supaya dapat segera dicari solusinya.

Usai upacara, HUT Satpol PP, Satlinmas dan Polisi Syariat Islam diisi kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Blood For Life Foundation (BFLF) dan Instalasi Transfusi Darah RSUZA. Kegiatan donor darah itu berhasil mengumpulkan 53 kantong. [Edi]

To Top