Politik

Begini Pesan Partai Solidaritas Indonesia kepada Aminullah Usman

Partai Solidaritas Indonesia
Partai Solidaritas Indonesia

ACEHTERKINI.COM | Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Banda Aceh mengharapkan dengan terpilihnya Aminullah Usman sebagai Walikota Banda Aceh yang baru pada Pilkada 2017 dapat membuat wajah Kota Banda Aceh tampil gemilang.

Harapan tersebut disampaikan Sekretaris DPD PSI Kota Banda Aceh, Rudi Ramadhani dalam keterangan tertulisnya kepada acehterkini, Senin (24/4/2017).

Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Banda Aceh

Ia mengharapkan agar Aminullah Usman sebagai Walikota Banda Aceh terpilih harus berpihak pada anak muda dan terus memberi apresiasi kepada kreatifitas anak muda di Kota Banda Aceh.

DPD PSI optimis, Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017 – 2022 ini mampu mengatasi semua persoalan yang ada di Kota Banda Aceh dengan catatan harus merangkul semua kalangan.

“Untuk memajukan Kota Banda Aceh ini harus banyak melibatkan seluruh elemen sipil dan DPD PSI siap mendorong Aminullah Usman dan Zainal Arifin untuk mewujudkan Kota Banda Aceh gemilang,” kata Rudi optimis.

Rudi mengharapkan kedepan Kota Banda Aceh yang menjadi episentrum sosial politik mampu menampung aspirasi dari kaum wanita dan anak-anak muda. [Rahmat]

To Top