Sosial

Bakti Sosial Awali Kegiatan Hari jadi Satpol PP dan WH Aceh

ACEHTERKINI.COM | Memperingati hari jadi Satpol PP ke-67 dan Wilayatul Hisbah (Polisi Syariat Islam-red) ke-14 serta hari jadi Satuan Perlindungan Masyarakat ke-55, Pemerintah Aceh menggelar kegiatan bakti sosial dan donor darah.

Kasatpol PPdan WH Aceh Dedy Yuswadi AP melalui Kabid Hubungan Antar Lembaga Drs M Ichsan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini melakukan pembersihan dan pengecatan lingkungan Masjid Al Mukarramah Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Kasatpol PP dan WH Aceh menyerahkan Bantuan Kepada BKM Al Mukarramah Gampong Mulia

“Walaupun sederhana namun kegiatan ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat dengan melibatkan 70 personil Satpol PP dan WH Aceh,” ujar M. Ichsan, Kamis (20/4/2017).

“Selain membersihkan masjid, Satpol PP dan WH juga memberikan bantuan dana kepada Ketua BKM bidang Pembangunan masjid,” kata dia lagi.

Sedangkan kegiatan donor darah, kata M. Ichsan akan dilakukan setelah pelaksanaan upacara pada Selasa 25 April 2017 mendatang di Kantor Satpol PP dan WH Aceh.

Kegiatan bakti sosial ini sambung Kasi Hubungan Antar Lembaga Satpol PP dan WH Aceh, Muhammad Reza merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka memperingati hari jadi Satpol PP dan WH serta Satuan Perlindungan Masyarakat.

“Tahun 2016 lalu, kita membersihkan Masjid Kajhu Baitussalam Kabupaten Aceh Besar, insya Allah tahun 2018 mendatang kegiatan yang sama juga bisa dilakukan,” ujar Muhammad Reza. [Edi]

To Top