Ekonomi

Agen Travel ini akan Membawa 2000 Wisman ke Sail Sabang

ACEHTERKINI.COM | Agen Travel Pelayaran Islamic memastikan membawa 2000 Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Indonesia melalui ajan Sail Sabang 2017 pada akhir November nanti.

Founder Travel Agent itu, Suhaimi Abdul Gafar mengatakan 2000 Wisman ini akan dibawa melalui kapal Cruise. “Selama ini kami bawa didominasi oleh Malaysia, semoga juga aka nada yang ikut dari negara yang lain,” kata Suhaimi di acara Vietnam International Travel Mart (VITM) 2017 saat bertemu perwakilan Kemenpar RI.

Dilansir vivanews, Sabtu (8/4/2017), ia menjelaskan travel agent ini mengurusi Wisman dengan pasar Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand dan Kanada.

Agent yang berkantor di Selangor, Malaysia itu di Vietnam sedang membawa wisatawan ke beberapa negara dan sedang singgah di Hanoi. Kedatangan rombongan tersebut bertepatan dengan momentum VITM yang juga merupakan pameran terbesar di Vietnam tersebut.

Suhaimi mengatakan bahwa mereka akan membawa Cruise dengan 2.000 passenger ke Sail Sabang pada akhir November mendatang. “Pelayaran Islamic sudah memiliki kerjasama dengan ESQ Tours Travel Indonesia,’’ ujar Suhaimi.

To Top