Sosial

Ada Pelayanan E-KTP di Piasan Raya Darul Hikmah

ACEHTERKINI.COM | Selain pameran pembangunan dan kegiatan lomba seni dan budaya serta permainan rakyat, Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang Kecamatan Darul Hikmah juga ikut andil dalam memberikan pelayanan KTP elektronik kepada warga di 19 gampong dalam kecamatan setempat.

Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman bersama warga usai membuka Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang Kecamatan Darul Hikmah di Gampong Fajar,  [Foto : Arif]

Camat Darul Hikmah, Nuri Assiri mengatakan, kegiatan Piasan Raya ini dapat terwujud dari hasil kerjasama antar masyarakat di 19 gampong. “Tujuan kegiatan ini selain untuk terjalin silaturrahmi, juga sebagai refleksi 10 tahun pembangunan Aceh Jaya,” kata Nuri, Aleuhat (2/4/2017).

Piasan Raya ini akan berlangsung selama empat hari hingga Rabu, 5 April 2017. Nuri menuturkan banyak kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan Piasan Raya Aceh Jaya Gemilang Kecamatan Darul Hikmah, yaitu pameran pembangunan, permainan rakyat, seni adat dan budaya serta pelayanan E-KTP bagi warga.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuka akses yang lebih luas lagi untuk membangun Kecamatan Darul Hikmah dari sektor perekonomian masyarakat. Banyak potensi ekonomi yang dimiliki Kecamatan Darul Hikmah,” harap Nuri Assiri. [Arif]

To Top