Layanan Publik

42 Orang Prajurit Raider Khusus Naik Pangkat

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 42 orang prajurit Raider Khusus 111 Karma Bakti, Kabupaten Aceh Tamiang naik pangkat, Sabtu (1/4/2017). Prosesi kenaikan pangkat ini berlangsung Mayonif Raider Khusus 111 Karma Bakti.

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu mengatakan prajurit harus kompak dan solid, tangguh dan kuat dalam menjalankan setiap tugas yang di embannya, guna menjaga kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila serta Undang Undang Dasar 1945.

Pasukan Raider Khusus 111 Karma Bakti, Aceh Tamiang Naik Pangkat 

“Berkaitan dengan itu selaku prajurit, kita juga harus menerima hak-hak yang merupakan suatu bentuk prestasi patut di syukuri, seperti pada pagi ini beberapa rekan prajurit menerima kehormatan kenaikan pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, ini merupakan pemberian Negara kepada prajurit atas dedikasi dan pengabdian terbaik selama ini,” ujar Fahmi Guruh.

Wadanyonif menambahkan, kenaikan pangkat ini bukanlah hal yang mudah didapat, tentunya memerlukan perjuangan dan pengorbanan usaha setiap prajurit sehingga membuahkan hasil yang membanggakan setelah pimpinan melakukan penilaian yang matang dan objektif, maka bagi prajurit yang memiliki prestasi kinerja dangan baik dan optimal serta pencapaian kesegaran jasmani militer yang baik pula, maka sudah berhak naik pangkat. [Red]

To Top