Layanan Publik

29 Anggota Kodim Aceh Singkil Naik Pangkat

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 29 anggota TNI di jajaran Kodim 0109 Aceh Singkil naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin Dandim, Letkol Kav Kapti Hertantyawan di Lapangan Makodim setempat, Senin (3/4/2017). 20 orang prajurit TNI yang naik pangkat itu terdiri dari 2 orang Perwira, 14 orang Bintara dan 13 orang Tamtama,

29 Orang Anggota Kodim Aceh Singkil Naik Pangkat, Senin (3/4/2017)

Dandim 0109 Singkil, Letkol Kav Kapti Hertantyawan mengatakan, kenaikan pangkat itu merupakan suatu kehormatan untuk terus meningkatkan kualitas diri dan kemampuan agar senantiasa dapat tampil secara terhormat profesional sesuai tugas, kemampuan dan wewenang.

“Wujudkan sikap dan prilaku disiplin baik pada diri sendiri, keluarga maupun dilingkungan tugas, bekerjalah dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” pesan Dandim.

Menurutnya, tuntutan kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan prilaku yang lebih bermakna bagi lingkungan tugas dan sekitar.

Setiap kehadiran prajurit harus mampu menjadi warna dan sosok panutan serta senantiasa memelihara semangat pengabdian dimanapun berada dan bertugas sehingga dapat menjadi pendorong semangat untuk menyongsong tantangan tugas ke depan. [Jamaludin]

To Top