Sosial

Zikir Bersama di Aceh Jaya, Habluminallah dan Habluminannas

ACEHTERKINI.COM | Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H di Kabupaten Aceh Jaya berlangsung khitmad. Ribuan masyarakat terlihat antusias berkumpul di Jalan Utama Kantor Bupati dan Halaman Islamic Center Calang mengikuti zikir bersama yang dipimpin oleh Abu Hasan Kuala, Rabu (8/3/2017) malam.

Zikir Bersama di Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (8/3/2017) —- acehterkini

Zikir Akbar tersebut merupakan serangkaian agenda lanjutan dalam rangka momen memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang menjadi agenda tahunan kegiatan keagamaan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurraman, mengajak semua masyarakat Aceh Jaya untuk menghidupkan syiar Islam dengan zikir bersama. Harapannya kata Azhar, agar tatanan hidup masyarakat dengan pemerintah bisa terjaga.

Zikir Bersama di Kabupaten Aceh Jaya — acehterkini

“Kegiatan zikir bersama ini akan diteruskan di kecamatan-kecamatan melalui Zikrullah Aceh yang dipimpin oleh Abu Hasan Kuala,” kata Azhar.

Lebih lanjut Azhar berharap kepada masyarakat untuk sama-sama mendukung zikir bersama ini, sehingga akan terbangun hubungan Habluminallah dan menjalin ukhwah yang baik di seluruh lapisan masyarakat Aceh Jaya yaitu Habuluminannas melalui zikir dan do’a bersama. [Arif]

To Top