Sosial

Warga Serahkan Pasangan Homo ke Polisi Syariat Islam

ACEHTERKINI.COM | Warga Rukoh, Darussalam menyerahkan pasangan yang diduga telah melakukan homo sex ke Polisi Syariat Islam atau Wilayatul Hisbah (WH) Provinsi Aceh, Rabu (29/3/2017) pukul 01.00 wib dinihari.

Kasi Penyidikan Satpol PP dan WH Aceh, Marzuki mengatakan, pasangan itu ditangkap warga di salah satu rumah kos di Rukoh, Darussalam, Banda Aceh, pada Selasa (28/3/2017) sekitar pukul 23.00 wib.

Pasangan Homo [Foto Ilustrasi]

“Kita sudah menerima dua orang yang diduga melakukan homo sex dari warga Rukoh tadi malam, pasangan itu sudah diamankan di kantor WH Provinsi Aceh untuk kita proses sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” kata Marzuki, kepada acehterkini, Rabu

Marzuki mengatakan, pasangan yang ditangkap warga itu berinisial MT (23) asal Medan dan MD (20) warga Bireuen, keduanya tinggal di Banda Aceh.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan dan mencari alat bukti untuk kita proses sesuai ketentuan, kalau misalnya terbukti kita bawa sampai ke mahkamah,” kata Marzuki.

Masih dikatakan Marzuki, saksi-saksi belum kita periksa. Sementara ada juga barang bukti lain yang sudah diamankan, termasuk video yang akan menjadi bukti petunjuk. [Edi]

To Top