Sosial

ULM Kalsel Pelajari Tata Kelola Unsyiah

ACEHTERKINI.COM | Sebanyak 15 pimpinan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Kalimantan Selatan mengunjungi Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Kunjungan tersebut dalam rangka mempelajari sistem tata kelola sumber daya manusia (SDM) dan keuangan Unsyiah, Jumat (17/3/2017).

Rombongan tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Umum dan Keuangan ULM, Drs H Ilham Anwar MPd yang disambut oleh Wakil Rektor II Unsyiah, Prof Dr Husni SH Mhum.

Wakil Rektor II Unsyiah, Prof Dr Husni SH  bersama Kepala Biro Umum dan Keuangan ULM, Drs H Ilham Anwar

Ilham mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melihat kemajuan dan perkembangan yang telah dilakukan Unsyiah, khususnya di bidang pengelolaan kepegawaian dan keuangan universitas.

“Unsyiah meraih prestasi besar dari akreditasi C ke A. Ini merupakan kemampuan besar dan semoga kami dapat menirunya,” harapnya.

Sementara itu, Prof Husni menyambut baik kedatangan tim ULM dan berharap kunjungan ini dapat saling membawa manfaat bagi kedua universitas. Semoga kunjungan tim ULM dapat saling memberi dukungan menyangkut pengelolaan informasi bagi kedua belah pihak.

“Unsyiah senang jika hasil kerja keras tim Unsyiah selama ini dapat membawa manfaat bagi univeristas lain,” imbuhnya. [Red]

To Top