Olahraga

Tuan Rumah Tumbang, Bomber VC Melaju ke Semi Final

ACEHTERKINI.COM | Bomber VC mampu mengalahkan tuan rumah PBVSI Aceh Jaya di babak perempat final Turnamen Voli Koni Aceh Jaya Cup 2017, Senin (20/3/2017) malam. Tim Voli asal Banda Aceh ini unggul 3 – 1 dari PBVSI Aceh Jaya.

Dengan kemenangan itu, Bomber VC dipastikan lolos ke Semi Final melawan KPA Panga pada Jum’at, 24 Maret 2017 mendatang.

Bomber VC lawan PBVSI Aceh Jaya

Pada set pertama Abral dan Wahyu dkk berhasil membawa Bomber VC unggul dengan skor 25 – 15. Pada set pertama ini tuan rumah PBVSI Aceh Jaya berusaha mengejar poin yang jauh tertinggal. Kemudian pada set kedua, Iwan Koja, Nurullah dkk berhasil membawa PBVSI Aceh Jaya menang 25 – 20.

Pada set ketiga, kedua tim bermain sangat ketat. Smash-smash yang keras dari pemain Bomber VC tidak mampu ditahan, hingga berakhir set ketiga, tim Voli asal Beurawe, Banda Aceh ini menang telak 25 – 14.

Namun pada set ke empat, pertandingan semakin sengit, PBVSI Aceh Jaya berusaha mengejar ketinggalan. Namun tim Bomber VC sangat kuat dan terus menekan lawan, hingga akhir Bomber kembali unggul 25 – 23.

Jadwal pertandingan Selasa malam nanti, GMC Gunung Mancang melawan Renvil dari Kabupaten Aceh Besar di Lapangan PBVSI Aceh Jaya, Gampong Dayah Baroe, Kecamatan Krueng Sabee, pukul 20.00 wib. [Arif]

To Top