Olahraga

TNI Polri dan Pemda Jalin Sinergitas Melalui Olahraga Tennis

ACEHTERKINI.COM | TNI Polri dan Pemda Kabupaten Aceh Tengah menjalin sinergitas dan membangun silaturahmi melalui olahraga tenis di Lapangan tennis Makodim 0106 Aceh Tengah  Desa  Bale Atu Kecamatan  Lut Tawar. Sabtu (11/03/2017).

Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P mengatakan, kegiatan ini di laksanakan untuk mewujudkan sinergitas dan menjaga hubungan baik antara TNI-Polri dan Pemda.

TNI Polri dan Pemda Kabupaten Aceh Tengah Membangun Silaturrahmi dengan Olahraga Tennis

“Dengan berolahraga, selain dapat menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan jasmani serta rohani, Juga dapat membuat kondisi fisik kita lebih bugar untuk membentuk watak kepribadian yang sportif,” kata dia.

Lanjut Dandim, olahraga merupakan salah satu media yang cukup efektif untuk menjalin silaturahmi. Harapannya, dengan berkumpul seperti ini, akan terjalin hubungan yang harmonis antara semua komponen.

Dandim berharap, dengan terselenggaranya olahraga bersama ini dapat membudayakan kebiasaan berolah raga di kalangan aparatur pemerintah untuk menjadikan olahraga sebagai kebutuhan, bukan sebagai beban dan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya serta menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay dalam bertanding. [Red]

To Top