Olahraga

Taklukkan Bakai Vc 2-3, Sawang Aceh Selatan Maju ke Perempat Final

ACEHTERKINI.COM | Sawang Aceh Selatan menang setelah mengalahkan Bakai VC 3-2 pada pertandingan kedua, Sabtu (11/3/2017). Mulis, Mulyadi dan kawan-kawan berhasil membawa Sawang Aceh Selatan maju ke perempat final Turnamen Koni Aceh Jay Cup 2017.

Dalam pertandingan kedua itu, Mulis dan Mulyadi dkk tampil memukau dengan smash-smash yang tajam ke lapangan Bakai VC. Sementara Yoyong, Dekwan dan Nanda juga membalas serangan ke lapangan Sawang Aceh Selatan. Pertanding seru ini memukau ratusan penonton di Lapangan PBVSI Gampong Dayah Baroe, Aceh Jaya.

Sawang Aceh Selatan Vs Bakai VC Turnamen Volly Koni Aceh Jaya Cup 2017

Pada Set Pertama Bakai VC dengan kostum orange sempat unggul dari lawannya Sawang Aceh Selatan   25 – 20. Kemudian pada set kedua Sawang  Aceh Selatan mampu mengejar kekalahan dan menang dengan 25 – 20.

Pada set ketiga, Mulis dkk tampil sangat ketat hingga berhasil mengalahkan Bakai VC dengan skor 25-19. Kemudian set keempat Yoyong dkk membawa kemenangan bagi Bakai VC dengan skor 25-23. Pada set kelima terakhir, Sawang Aceh Selatan kembali unggul dengan skor 16-14.

Dengan kemenangan ini, Sawang Aceh Selatan akan berhadapan dengan KPA Panga di perempat final, pada Aleuhat, (19/3/2017) pekan depan.

Tim Sawang Aceh Selatan Hendri (Pelatih), Mulis (kapten), Mulyadi, Topan, Bang Zoel, Candra, Madani, Iqbal, dan Siddiq.

Tim Bakai VC, Hendrayani (Pelatih), Yoyong (kapten), Dek Wan, Nanda, Wahyu, Dian, Putra, Agung dan Abenk. [Arif]

To Top