Sosial

STIS Ummul Ayman Pidie Jaya Jalin Kerjasama dengan UIN Ar-Raniry

ACEHTERKINI.COM | Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Ummul Ayman Pidie Jaya melakukuan penandatangan naskah kerjasama dalam hal peningkatan akademik dengan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh, di aula kampue setempat, Senin (6/3/2017).

Penandatangan naskah kerjasama ditanda tangani oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Syarifuddin,MA.,Ph.D dan Ketua STIS Ummul Ayman Pidie Jaya, Muhammad Zukhdi, Lc., MA , disaksikan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Adab dan Humaniora, Dr.Bustami Abubakar,M.Hum dan Syeh Khaliluddin, MA (Pembantu Ketua III) dan Tgk. Januddin, MA selaku pembantu ketua I bidang akademik dan kelembagaan STIS Ummul Ayman.

STIS Ummul Ayman Pidie Jaya Jalin Kerjasama dengan UIN Ar-Raniry

Ketua STIS Ummul Ayman Pidie Jaya, Tgk. Muhammad Zukhdi, Lc., MA melalui pembantu I, Tgk. Januddin, MA mengatakan, penandatangan kerjasama ini sebagai upaya untuk merealisasikan program peningkatan akademik antara kampus STIS Ummul Ayman dengan FAH UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

“Setelah penandatangan MoU, nantinya kita bersama dengan pimpinan FAH UIN Ar-raniry juga akan meresmikan FAH UIN Corner sebagai pusat referensi bagi civitas akademika STIS Ummul Ayman yang di pusatkan di perpustakaan Az Zahriyah,” kata Januddin.

Menurut Januddin, FAH UIN Ar-Raniry ini terbentuk atas kerjasama antara Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry dan STIS Ummul Ayman Pidie Jaya. FAH UIN Ar-Raniry Corner didirikan untuk memudahkan para mahasiswa menemukan referensi dalam melakukan proses belajar mengajar.

“Walaupun belum maksimal, kita berharap FAH UIN Ar-Raniry Corner bisa menjadi sumber referensi bagi mahasiswa untuk pemenuhan informasi. Setelah ini para staf dan pengelola perpustakaan juga akan didampingi dan diberi pelatihan pengelolaan manajemen perpustakaan di STIS Ummul Ayman Pidie Jaya,” harapnya. [Red]

To Top